Minggu, 08 Juli 2018

Kegiatan After School Untuk Yang Mengalami Kegemukan

Penelitian dan penelitian menunjukkan bahwa anak-anak kita tumbuh semakin gemuk oleh hari. Banyak keluarga di seluruh Amerika berjuang untuk mempertahankan beratnya anak-anak mereka dalam batas yang wajar. Sebagai orang tua, saya tahu itu hampir tidak mungkin bagi saya untuk melihat ke dalam mata anak saya yang dipenuhi air mata menolak makanan.

Jadi, apa alternatifnya? Studi menunjukkan bahwa alasan nomor satu untuk kegemukan pada anak-anak bukanlah junk food dan colas. Ini sebenarnya TV. Anak-anak cenderung duduk di sofa dan mengunyah dengan senang hati kapan mereka berada di depan TV. Tapi, begitu set itu tidak aktif, mereka alami daya apung akan menuntun anak-anak untuk melakukan hal-hal dan menggerakkan tubuh mereka. Mereka kemudian akan dialihkan dari makan.

Kegiatan rekreasi setelah sekolah adalah suatu keharusan jika Anda merasa bahwa Anda anak mulai memakai lemak yang tidak diinginkan. Lebih baik memulai ini kegiatan sedini mungkin. Semakin banyak berat yang didapat anak, maka lebih keras dia harus bekerja untuk menumpahkannya. Sepak bola, berenang, seluncur, dan Karate hanya beberapa kegiatan yang dapat dia ikuti. Terstruktur dan disiplin Latihan hanya dimungkinkan ketika seseorang dimasukkan ke dalam lingkungan formal. Bahwa Itulah mengapa seorang anak yang kelebihan berat badan hanya HARUS ditempatkan di sekolah setelah sekolah program semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar